Monday, March 30, 2020

Cara Menang Main Poker Paling Gampang [TANPA MIKIR]

Cara Menang Main Poker Paling Gampang [TANPA MIKIR] – Namanya juga main, pasti kalian akan mengalami kemenangan dan kekalahan bukan?

Apa lagi kalau kalian main judi poker online dan menggunakan uang asli, pastinya tidak mau kalah kan?

Tenang saja! Kalau kalian mau menang terus kalian bisa nih cobain cara menang main poker yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

Coba nih simak baik-baik artikel dibawah ini sekarang juga!
Cara-Menang-Main-Poker-Paling-Gampang-TANPA-MIKIR

Cara Menang Main Poker Paling Gampang [TANPA MIKIR]

Sebelum mulai membahas cara menang main poker ini, apakah kalian sudah tau cara main poker online?

Jika kalian belum tau, ada baiknya kalian pelajari cara mainnya terlebih dahulu sebelum coba cara menang dari saya ini.

Permainan ini membutuhkan 2 hingga 9 pemain dalam 1 table.

Inti dari permainan ini kalian berlomba-lomba mendapatkan kombinasi 5 kartu terbaik dalam 1 ronde.
bingung
Nah, sudah ingin tau cara menang main pokernya kan?

Tanpa berlama-lama lagi saya akan membeberkan cara menang main poker yang paling gampang.

Caranya adalah kalian tinggal menunggu kombinasi kartu yang bagus saat di tangan kalian saja.

Jadi kalian tinggal fold jika tidak mendapatkan kombinasi kartu yang terbaik saat permainan dimulai.

Ini dia panduan lengkapnya untuk menang main poker online:

Sebelumnya, pastikan kalian membawa chip yang cukup sebelum masuk di meja yang tersedia.

Kalau kalian sudah masuk dalam permainan pokernya, kalian bisa langsung duduk di bangku yang berangka genap seperti yang ke 2, 4, 6, atau 8.
poker-duduk-di-urutan-ke-2-4-6-8
Nah, nanti kan kalian akan dibagikan 2 kartu di awal permainan.

Jika kartu yang kalian pegang memiliki kombinasi yang bagus seperti contohnya memegang kartu As dan King bersamaan.

Maka kesempatan menang kalian akan menjadi lebih tinggi, dan tanpa mikir-mikir lagi kalian bisa langsung ikut memasang taruhannya.

Ini saya akan berikan bocoran untuk jadi aucan kalian dalam menentukan langkahnya.
rumus poker
Jadi kalau kalian mendapatkan kartu kombinasi di area warna merah, kalian bisa ikut main tanpa perlu takut kalah deh.

Kalau kalian mendapatkan kombinasi kartu selain di area warna merah tersebut, kalian tidak perlu ikut taruhan alias fold saja.

Dijamin kalau kalian pake cara ini kalian tidak perlu banyak mikir lagi dan pasti akan menang terus.

Mudah sekali kan cara menang yang saya berikan pada kesempatan kali ini.

Ohiya, apakah kalian tau bahwa sebenarnya memilih situs yang tepat juga menjadi salah satu faktor untuk lebih gampang menang?

Saya punya satu rekomendasi situs yang sering saya jadikan tempat bermain nih.
pokerwan
Biasanya sih saya main di situs yang bernama Pokerwan kalau mau main pakai cara ini.

Karena di situs ini lebih sering keluar kartu-kartu bagusnya kalau kalian duduk di bangku yang genap seperti yang sudah saya sarankan diatas.

Percaya atau tidak, tergantung dari kalian. Yang jelas saya sudah meraih keuntungan yang banyak di situs ini.

Gak perlu mikir lagi deh kalau pakai cara menang ini! Buka saja contekan gambar table yang di atas.

Pastinya kalian sudah mengerti kan? Sekarang saatnya buktikan sendiri!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.