Thursday, April 2, 2020

Cara Menang Main Poker Paling Asik [GA PERLU TAU ATURAN]


Cara Menang Main Poker Paling Asik [GA PERLU TAU ATURAN]– Kalau kalian mau menang main judi poker online yang paling asik?

Mau dong!

Pasti ada cara tertentu untuk kalian lakuan supaya memenangkan permainan tersebut ya.

Nah, kalau kalian mau tau caranya.

Kalian bisa segera cek pada artikel dibawah ini sekarang ya!

Cara Menang Main Poker Paling Asik [GA PERLU TAU ATURAN]

Pada kesempatan ini,

Bagi kalian yang mau tau cara menang main poker kalian cobain nih cara-cara yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

Tanpa berlama-lama lagi,

Mari saya berikan beberapa cara menang main poker online yang paling seru:
  • Bawa chip jangan banyak-banyak
    Tips selanjutnya, sebagai pemula anda juga sebaiknya jangan terlalu terburu – buru dengan membawa chip yang besar.

    Karena akan membuat anda merasa tidak sabar dan serakah yang dimana akhirnya membuat chip – chip anda terkuras dengan cepat tanpa mendapatkan keuntungan.

    Bawalah chip secukupnya saja,

    Karena itu akan menjaga chip kalian ketika lawan kalian memancing ALL-IN yang tentunya anda bisa ikuti dengan chip anda yang nominalnya lebih kecil,

    Dan apabila kalian kalah dalam pertaruhan tersebut kalian tidak akan mengalami rugi yang besar.
  • Mainlah saat siang hari

    Karena jika kalian main pada siang hari kemungkinan menang kalian akan meningkat karena banyak pemain pemula yang main pada siang hari.

    Jadi kalian akan mudah bertemu dengan para pemula lainnya dan lebih mudah untuk memperoleh kemenangan.
  • Main harus percaya diri

    Kalian harus main dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk memenangkan permainan ini,

    Jangan selalu merendahkan diri dan takut untuk ikut melakukan betting!

    Sebisa mungkin ikut lah permainan saat kartu anda memiliki kombinasi 3 pair atau yang lebih besar dari kombinasi tersebut.
  • Berpindah-pindah posisi di kursi genap dari sebelah kiri
    Lalu usahakan untuk selalu berpindah – pindah kursi saat kalian sudah mau mulai ronde tersebut,

    Jadi saat masuk room segera tempati kuris dengan urutan ke 2, 4, 6 dan 8 dari sebelah kiri bandar.

    Ingat ya, setiap ronde berganti usahakan berpindah tempat duduk!

Nah, jadi itu dia 4 cara menang main poker yang dijamin paling asik deh!

---

Pastinya kalian harus memiliki tempat bermain untuk mencoba cara ini kan?

Kalian akan merasakannya keasikannya kalau kalian mencoba cara ini di situs yang tepat untuk menjadi tempat bermain kalian loh.

Saya sendiri biasanya menggunakan cara ini di situs yang bernama Pokerwan.

Mengapa sih saya memilih main di situs ini? 
Entah kenapa,

Saya juga terkejut saat pertama kali main di situs ini.

Saya merasakan sensasi bermain yang berbeda dibandingkan main di situs-situs lainnya.

Lalu saat saya main di situs ini,

Saya jadi keasikan sendiri hingga lupa waktu loh.

Bahkan dengan modal 10rb saja saya bisa main seharian dong!

Kok bisa sih saya main seharian hanya dengan modal yang sangat minim tersebut?

Bisa dong!

Karena situs pokerwan ini tidak curang dan menggunakan sistem permainan player vs player.
Pastinya karena hal tersebut saya jadi mudah memenangkan permainan karena cara diatas dan skill yang saya punya juga ya!

Makanya dengan modal seminim itu saya bisa main seharian deh!

Bahkan saya keasikan main di situs tersebut loh dengan cara-cara yang terpapar di atas.

---

Tidak terasa,

Sekarang sudah dipenghujung pembahasan artikel kali ini nih.

Sebelum saya mengakhiri artikel kali ini, saya ingin membahas kembali apa saja yang sudah saya jelaskan di atas ya!

Pertama saya memberikan kalian 4 cara menang main poker online.

Kedua, kalau main di situs yang saya rekomendasikan pastinya kalian akan lebih asik untuk mainnya!


Coba buktikan sendiri deh kalau kalian tidak percaya.

Pasti kalian akan lupa waktu kalau sudah mulai bermain loh! Hihi~

Kalau begitu saya akhiri artikel ini sampai di sini ya!

Sampai jumpa di kesempatan yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.